Serunya Mancing Lele Memakai Jersey Mancing Custom

Bikin Jersey Custom – Mancing ikan lele gratis untuk ibu-ibu sukses diadakan di Kali Gabus dan peserta wanita yang sebagian menggunakan jersey mancing custom atau seragam mancing printing baik masyarakat seputar serta dari tempat lain yang terhimpun dalam organisasi wanita  ikut juga mancing ikan lele gratis yang ditebar oleh panitia di kali Gabus dengan berat sekitar 5 kwintal.

Masing-masing kelompok ibu-ibu dengan meggunakan baju mancing atau jersey mancing custom sebagai ciri khas kelompok mereka mulai mencari tempat yang nyaman supaya bisa mengulur kail walau waktu untuk memancing akan diawali jam 16:00 WIB.

bikin jersey mancing custom dan printing

Cuaca yang waktu itu hujan gerimis juga tidak jadi penghambat buat ibu ibu untuk memancing. Ada yang gunakan payung, ada yang duduk di pinggir kali sekalian gunakan jas hujan, bahkan juga menggunakan helm.

Mendekati beberapa detik jam 16.00 WIB, Panitia memberi aba-aba menjadi sinyal dimulainya mancing mania. Situasi ramai serta meriah jadi daya tarik serta perhatian saat ada peserta yang memperoleh tarikan kuat dari ikan lele.

Ditambah lagi ukuran ikan lele yang ditebar lumayan besar hingga banyak ibu-ibu yang berseragam jersey mancing custom  atau kostum mancing printing teriak histeris waktu menarik ikan. Mereka dibantu menarik oleh anak atau suaminya yang ikut serta dalam mendampingi istri dan ibu mereka.

“Senang rasa-rasanya dapat turut mancing mania di Gabus ini. Awalannya takut menempatkan umpan cacing pada ujung kail. Tetapi waktu ada tarikan ikan rasa-rasanya suka serta bingung bagaimanakah cara nariknya.

Ikan lelenya besar, takut jika kailnya patah. Tetapi alhamdulillah dapat diangkat,” ungkap salah satu ibu yang menggunakan jersey mancing custom berwarna hijau

Kegiatan ini amat seru dan menghibur untuk sekelompok ibu-ibu yang dating dan ikut berlomba meskipun terik matahari sangat panas namun semangat mereka tidak surut dalam berlomba mancing ini.

Beberapa ibu-ibu yang menggunakan kostum mancing atau jersey making warna kuning tersu berteriak histeris sambil menarik pancingan yang disambar oleh ikan lele.

“Ini menjadi arena hiburan akhir minggu sesudah kerja sepanjang satu minggu, sekaligus juga kampanye pergerakan suka makan ikan. Harapannya sesudah bisa ikan, dapat dibawa pulang untuk dibuat jadi makanan bergizi serta dikonsumsi bersama dengan keluarga.

Kita cukupi gizi anak-anak supaya tidak stunting” ungkap salah satu panitia yang menggunakan bikin jersey mancing custom ini

Acara mancing lele ini digratiskan oleh panita mulai dari jam 16.00 Wib hingga jam 17.00 Wib, namun hingga selesai acara masih banyak para ibu-ibu yang terus memancing untuk mendapatkan sisa dari ikan lele yang belum dapat di tangkap.

Sungguh ramai dan sukses acara ini, sangat menghibur  karena seluruh hasil tangkapan atau pancingan ikan lele ini dapat dibawa pulang oleh mereka yang sudah berhasil memancingnya.

Tidak perlu ditimbang lagi karena ini bukan perlombaan yang ada hadiahnya namun ini adalah acara mancing yang diadakan secara gratis atau bebas biaya